Wishlist SS 2014



Hai,
Aku senang sekali bisa mengikuti event Secret Santa tahun ini karena aku baru bergabung dengan komunitas BBI ^.^ Moga-moga nanti aku berhasil menebak riddlenya =)

Wishlist new novels :
1. Clockwork Prince karangan Cassandra Clare, Rp 99.900 (harga normal)
Bisa pesan  ke twitter @TMIndo (diskon 20%)

2. Clockwork Princess karangan Cassandra Clare, Rp 94.900 (harga normal)
Bisa pesan  ke twitter @TMIndo (diskon 20%)

3. Stolen Songbird karangan Danielle L. Jensen, Rp 78.500 (harga normal)
Bisa pesan  ke twitter @TMIndo (diskon 20%)

4. So I Married the Antifan karangan Kim Eun Jeong, Rp 67.000 (harga normal)
bisa dibeli di link Owl Book Store (Rp 56.950)

5. Fan Girl karangan Rainbow Rowell, Rp 74.000 (harga normal)
bisa dibeli di link Owl Book Store (Rp 62.900)

Aku lagi senang baca novel fantasi dan romance, yang paling diingini dari no.1, tapi bagaimana baiknya Santanya saja,soalnya novel yang manapun aku suka sih ^.^ Sweet Santa, terimakasih banyak, cheers ^.^


Komentar

Popular Posting