Tantangan Membaca Haru


Novel Haru yang pertama kali kubaca ialah Girls in the Dark karangan Akiyoshi Rikako. Aku mendapatkannya ketika mengikuti blogtour Girls in the Dark yang disponsori oleh Penerbit Haru. Suka banget dengan karangannya yang unik. Gadis-gadis SMU yang cantik, pintar, berbakat, dan sepertinya lugu, tapi ternyata mereka masing-masing menyimpan rahasia kegelapan di hatinya.

Sejak saat itu aku benar-benar terkena #HaruSyndrome. Aku mulai mengoleksi novel Haru satu per satu. Total jumlah novel Haru yang kukoleksi baru 35 novel. ^.^ Ew... setiap memiliki novel Haru pasti kubaca dengan cepat. Soalnya ceritanya unik-unik sih. Tapi berhubung ke arah akhir tahun repot banget, jadinya banyak review novel Haru yang terlantar. Padahal sejak awal aku ikutan Tantangan Membaca Haru, sudah netapkan fase tersier supaya lebih rajin mereviewnya. Makanya bulan Desember ini benar-benar kayak deadline... ^.^ Tapi aku senang sekali mengikuti event-event Haru. Yeay... akhirnya tantangan ini berhasil kuselesaikan tepat tanggal 31 Desember 2015. Aku juga sudah tidak sabar menantikan novel-novel Haru yang akan terbit tahun 2016. Sudah mulai terjangkit benih-benih #HaruSyndrome 2016.=)

Daftar link novel Haru yang kureview :

29.  Single Ville


Terima kasih banyak, Haru ^.^ 

Komentar

  1. Wah kak Sisca bisa nyelesaiin Fase Tersier ^^ hebat! Aku baca nggak cukup setengah dari yang kak Sisca baca. Kak Sisca ada kesempatan menangin hadiah utama nih karena lolos fase Tersier >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kiki, makasih banyak udah berkunjung. tahun depan koleksi Kiki juga pasti bertambah dan bisa fase tersier, aku juga ngoleksi novel Haru dikit2 ^^ selesai ngereview benar2 pas akhir tahun o.o good luck ^^

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posting